Jun 12, 2017

6 manfaat resveratrol bagi pria

Promo vivix pada shaklee 5th anniversary

Resveratrol merupakan kandungan polifenol dalam tumbuhan yang memiliki fungsi menangkal patogen penyebab penyakit. Resveratrol juga memiliki manfaat sebagai antioksidan untuk melawan penyakit degeneratif dan sebagai agen antipenuaan dini (baca: resveratrol untuk awet muda).
Bicara mengenai manfaat resveratrol untuk awet muda dan anti penuaan dini umumnya diminati oleh perempuan. Banyak kaum hawa mencari solusi awet muda dengan berbagai perawatan tubuh mulai dari perawatan menjaga kelembapan kulit hingga suplemen makanan. Ternyata resveratrol juga memiliki manfaat kesehatan bagi pria. Mari kita bahas 6 manfaat resveratrol bagi pria
vivix memberikan tenaga lebih pada saat berolahraga

1. Meningkatkan Ketahanan Latihan
Menurut sebuah studi di Kanada tahun 2012, suplementasi resveratrol dapat meningkatkan ketahanan latihan (endurance). Penelitian yang dilakukan selama 12 minggu ini, menemukan bahwa suplemen resveratrol juga menghasilkan peningkatan daya tahan, metabolisme, dan fungsi jantung yang lebih baik. Lebih baik lagi, kombinasi latihan ketahanan dan suplemen resveratrol menghasilkan peningkatan ketahanan latihan sebesar 21%.

kandungan resveratrol pada vivix menjaga kesehatan jantung

2. Kesehatan Kardiovaskular
Sebuah penelitian di Kanada menemukan bahwa dengan minum satu sampai dua gelas anggur (ukuran 150ml) per hari, dapat secara signifikan mengurangi risiko penyakit atherosclerosis yang merupakan pendahulu penyakit jantung dan stroke, dan mengurangi risiko kematian sekitar 30%. Para peneliti di Connecticut menemukan bahwa resveratrol memberikan perlindungan terbaik terhadap penyakit kardiovaskular.
resveratrol sebagai antioksidan tinggi melawan kanker


3. Perlindungan terhadap Kanker
Sebuah penelitian yang dilakukan di Prancis menyimpulkan bahwa resveratrol mampu memperlambat produksi sel kanker dan dapat dianggap sebagai agen antikanker yang efektif. Beberapa sumber alami resveratrol teratas meliputi blueberry, kacang tanah, dan anggur.
resveratrol jaga kesehatan mata anda


4. Kesehatan Mata
Mata bisa dikatakan merupakan yang paling penting dari lima indra Anda. Bahkan kehilangan penglihatan sekecil apa pun segera diketahui. Sayangnya, bagi sebagian orang, gangguan penglihatan dianggap sebagai bagian normal penuaan. Sebuah penelitian oleh para peneliti Missouri menemukan bahwa resveratrol memiliki kemampuan untuk mengatur angiogenesis, sehingga mencegah pertumbuhan pembuluh darah abnormal yang merusak penglihatan. Makanan ramah mata lainnya yang perlu dipertimbangkan termasuk ikan kaya omega-3, serta makanan kaya beta karoten, vitamin C, dan vitamin E.
resveratrol pada vivix bantu tingkatkan testosteron


5. Meningkatkan Testosteron
Saat Anda memasuki usia tiga puluhan, testosteron semakin menurun. Menurut sebuah penelitian di Korea, disimpulkan bahwa konsentrasi testosteron darah meningkat lebih dari 50% setelah 28 hari mengonsumsi resveratrol.
vivix bantu kekuatan mental dan hidup sehat anda


6. Ketajaman mental
Untuk memiliki ketajaman mental salah satunya adalah melalui peningkatan aliran darah ke otak Anda. Para peneliti di Inggris melakukan penelitian terhadap 22 orang dewasa sehat dan menentukan bahwa aliran darah neurologis meningkat setelah konsumsi resveratrol. Vivix Shaklee merupakan suplemen wajib bagi para pria agar memiliki kesehatan fisik dan mental yang prima.

Vivix shaklee merupakan terobosan terbaru dibidang gabungan resveratrol dan campuran polifenol dari bahan-bahan terbaik. 30 hari pemakaian vivix setara dengan kekuatan 3000 gelas manfaat resveratrol pada anggur merah. Menurut penelitian, vivix memiliki manfaat dengan potensi 10 kali lipat dari resveratrol lainnya dalam memperlambat penyebab utama penuaan sel tubuh. Penggunaan 1 sendok teh setiap hari memberi 6 manfaat resveratrol pria. Percayakan pada sumber resveratrol terbaik dari vivix shaklee. Manfaatkan juga promo bulan juni gratis 1 botol caratomax 90 softgel setiap pembelian 3 botol vivix. Dapatkan info promo produk shaklee setiap bulannya.
Informasi promo, pemesanan dan reseller hubungi :
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.