Dec 16, 2014

Osteomatrix shaklee sumber kalsium tulang

Sumber kalsium alami untuk kesehatan tulang


Kurniadi-myshaklee - Osteomatrix adalah suplemen kalsium dari shaklee yang berguna untuk merawat kesehatan gigi, tulang dan sendi. Sumber kalsium pada osteomatrix diambil dari ganggang sebagai sumber kalsium terbaik yang alami, aman, efektif dan bekerja optimal untuk merawat kesehatan anda. 
Apa saja peran dan manfaat kalsium untuk kesehatan? Dan mengapa kalsium sangat diperlukan untuk kesehatan? Kita mengenal kalsium sebagai mineral yang berguna untuk gigi, tulang, kuku dan rambut. Cadangan kalsium dalam jumlah besar tersimpan dalam tulang dan gigi  Ternyata fungsi kalsium selain untuk punya tulang dan gigi yang kuat juga untuk memelihara kesehatan dan menjalankan sistem kerja dalam tubuh. Manfaat kalsium pada osteomatrix shaklee antara lain membentuk gigi dan tulang pada masa pertumbuhan, kalsium penting untuk mencegah osteoporosis pada perempuan pasca monopause, peran kalsium bagi ibu hamil dan menyusui untuk salah satu nutrisi janin dan bayi, menjaga keseimbangan asam basa tubuh, bagi penghubung antara saraf, mengurangi rasa sakit dan kram saat menstruasi pada perempuan, menjaga kesehatan otot jantung dan mengatur kerja jantung serta pergerakan otot, kalsium juga memiliki peran dalam mencegah penyakit kanker seperti kanker payudara, kanker usus besar dan kanker ovarium.
Pentingnya memenuhi kebutuhan kalsium setiap hari, kekurangan kalsium dari makanan akan mengambil cadangan kalsium yang berasal dari tulang dan gigi. Begitu pula setelah usia 20 tahun, tubuh kita akan mulai mengalami perombakan kalsium dalam tulang sehingga menurunnya kepadatan tulang sekitar 1% per tahun.
Setelah umur 50 tahun, jumlah kandungan kalsium dalam tubuh akan menyusut sebanyak 30%. Dan pada usia 70 tahun, tulang telah kehilangan kepadatan tulang mencapai 50%. Hal ini meningkatkan resiko osteoporosis dan fraktur (patah tulang) pada usia lanjut.
Gejala awal dari kekurangan kalsium seperti lesu, banyak keringat, gelisah, sesak nafas, menurunnya daya tahan tubuh, kurang nafsu makan, sembelit, sering BAB, insomnia dan kram. Cegah sedini mungkin kekurangan kalsium untuk mencegah dampak kesehatan dari kurangnya kalsium anda.
Sumber kalsium bisa didapatkan dari makanan sehari-hari bisa didapat dari sumber makanan nabati seperti sayuran  bayam, kangkung, brokoli, kacang-kacangan seperti kacang kedelai, kacang polong, kacang hijau, tahu, tempe dan kacang tanah, buah-buahan seperti pisang, strawberry, apel merah, mangga dan alpukat. Sumber kalsium hewani bisa didapat dari  daging, susu, ikan, keju, ayam dan telur.  

Kandungan Kalsium pada osteomatrix shaklee

Anda juga bisa mendapatkan sumber kalsium dari suplemen makanan. Shaklee memiliki osteomatrix untuk membantu memenuhi kebutuhan kalsium harian anda. Osteomatrix terbukti secara klinis, kandungan lengkap dan dibuat mudah untuk ditelan. Kandungan lengkap osteomatrix dapat memenuhi kebutuhan harian anda dan penyerapan kalsium dalam osteomatrix membantu menekan resiko osteoporosis. Kandungan osteomatrix yaitu kalsium, vitamin D, magnesium, seng, tembaga, mangan, boron.

Konsumsi harian osteomatrix memberikan kebutuhan sebagai:
  • 1.000 mg (100% AKG) kalsium penting dari konsentrat alami yang paling mudah dicerna.
  • 400 mg (100% AKG) magnesium untuk membantu penyerapan kalsium ke dalam tulang dan memperkuatnya.
  • 600 UI vitamin D3. Vitamin D terbukti secara klinis mendukung kesehatan jantung, tulang dan ketahanan tubuh.

Dosis osteomatrix yang disarankan:
Perawatan harian: 4 tablet sehari
Ibu hamil dan menyusui: 5-6 tablet sehari

Semoga artikel mengenai osteomatrix bermanfaat. Baca juga artikel produk shaklee lainnya.
Kami melayani pemesanan produk shaklee dan kami membuka peluang usaha menjadi distributor shaklee seluruh wilayah Indonesia. 

Informasi lebih lanjut hubungi:
Distributor shaklee indonesia
 Kurniadi
081931410988