Jul 1, 2015

Vitalea Formulasi zat Besi Shaklee

sumber vitamin dan mineral penting bagi tubuh
Kurniadi-myshaklee - kali ini produk shaklee review akan membahas mengenai produk vitalea formulasi zat besi shaklee. Vitalea merupakan multivitamin dan multimineral pertama yang diciptakan langsung oleh DR Forrest C Shaklee pendiri dari Shaklee Corporation. Vitalea pertama kali diciptakan tahun 1915 dan terus dapat bertahan hingga hari ini sebagai multivitamin dan multimineral yang telah memberi manfaat bagi kesehatan banyak orang. Vitalea diformulasi dengan zat besi untuk memenuhi kebutuhan zat besi untuk membantu pembentukan sel darah merah. Dan kini, vitalea telah merentang waktu hingga 102 tahun memberikan manfaat kesehatan bagi banyak orang.
Multivitamin dan multimineral termasuk dalam zat gizi mikro yang dibutuhkan dalam jumlah sedikit. Walaupun hanya dibutuhkan sedikit, peran multivitamin dan multimineral sangat penting dan tidak dapat diabaikan. Kekurangan satu jenis vitamin atau mineral menganggu kerja sistem tubuh. Jangan abaikan kekurangan vitamin dan mineral harian kita. Sumber makanan mengandung vitamin dan mineral terbaik dapat diperoleh dari makanan sehari-hari berupa buah dan sayur. Sayur dan buah beragam warna sangat direkomendasikan karena memiliki ragam kandungan vitamin dan mineral juga memiliki bioflavonoid dan antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan.
Vitamin yang dibutuhkan tubuh untuk kerja sistem tubuh setiap hari yaitu vitamin A, B, C, D, E dan K. Vitamin terbagi menjadi 2 bagian yaitu vitamin yang larut dalam air dan vitamin yang larut dalam lemak. Vitamin yang larut dalam air yaitu vitamin B dan C, sedangkan vitamin A, D, E dan K tergolong vitamin yang larut dalam lemak.

Mineral yang dibutuhkan yaitu kalsium, kalium, mangan, besi, fosfor, selenium, tembaga, cromium dan banyak lagi. Setiap vitamin dan mineral bekerjasama menjalankan seluruh sistem tubuh.
Manfaat vitamin dan mineral bagi tubuh yaitu sebagai zat katalisator dalam pembentukan energi pada tingkat sel. Energi yang dibentuk pada mitochondria membutuhkan vitamin dan mineral untuk dapat berjalan. Tumbuh kembang anak bertambah tinggi membutuhkan mineral dan vitamin untuk pembentukan tulang. Sistem kerja kontraksi jantung membutuhkan mineral kalium dan kalsium. Vitamin dan mineral juga berperan pada proses aliran rangsangan pada saraf yang dikenal dengan neurotransmitter. Vitamin dan mineral juga berperan sebagai co-enzim dalam proses gizi makro protein, lemak dan karbohidrat. Kekurangan vitamin dan mineral jangka panjang menimbulkan kelelahan hingga timbulnya penyakit.

Kandungan vitalea shaklee

Sumber vitamin dan mineral dari suplemen makanan diperlukan apabila kita tidak mendapatkannya dari makanan harian kita. Vitalea merupakan pilihan tepat sebagai supelemen makanan untuk memenuhi asupan vitamin dan mineral. Vitalea dengan formula zat besi mengandung 28 vitamin dan mineral penting yang jarang didapatkan dari makanan.

Kandungan tiap tablet vitalea
Kandungan Jumlah
vitamin A (Beta Karoten) 1250 IU
vitamin A (vitamin A asetat) 1250 IU
vitamin C (asam askorbik) 60 mg
vitamin D (cholecalsiferol) 200 IU
vitamin E (d-alpha tocopheryl acid succinate) 30 IU
Thiamin (thiamin mononitrat) 0.75 mg
Riboflavin 0.85 mg
Niasin (niasin amida) 10 mg
Vitamin B6 (pyridoxine hydrocloride) 1 mg
folate (asam folic) 200 mcg
vitamin B12 (cyanocobalamin) 3 mcg
Biotin (d-biotin) 150 mcg
Asam Pantotenik (d-kalsium pantotenat) 5 mg
Kalsium (dikalsium fosfat) 225 mg
Fosfor (dikalsium fosfat) 175 mg
Iodin (potassium iodida dan rumput laut / ganggang besar) 75 mcg
Magnesium (magnesium oxide) 100 mg
Zinc (zinc gluconate) 7.5 mg
Selenium (mineral protein hidrosilat) 35 mcg
Tembaga (glukonat tembaga) 1 mg
Mangan (glukonat mangan) 1 mg
Kromium (mineral protein hidrosilat) 60 mcg
Molybdenum (mineral protein hidrosilat) 37.5 mcg
Nikel (mineral protein hidrosilat) 7.5 mcg
Timah (mineral protein hidrosilat) 5 mcg
Vanadium (mineral protein hidrosilat) 10 mcg
 Boron (mineral protein hidrosilat) 0.5 mg
Zat Besi (ferrous fumarate) 9 mg
Manfaat Vita Lea :
  • Vitamin dan mineral pada vitalea sebagai makanan utama bagi sel
  • Membantu pertumbuhan kulit, rambut dan otot, kuku
  • Mengembalikan energi dengan cepat sehingga meningkatkan memori dan fokus serta mengurangi Kondisi malnutrisi / gizi buruk terutama vegetarian dan mereka yang menderita anemia.
    Meningkatkan kemampuan reproduksi.
  • Nutrisi lengkap untuk anak dan remaja yang sedang mengalami masa pertumbuhan dan Meningkatkan kemampuan belajar.
  • Meningkatkan metabolisme dan menunda penuaan dini
  • Melindungi fungsi kinerja ginjal, jantung dan liver.
  • Menjaga kadar oksigen (haemoglobin darah). 
  • Sangat baik bagi perempuan saat menstruasi.
Harga vitalea shaklee Rp325.000 berisi 120 butir. Dosis vitalea yang disaran 2-4 butir sehari.
*Saran digunakan untuk suplementasi bukan sebagai pengobatan

Cukupi kebutuhan vitamin dan mineral harian anda dengan vitalea shaklee. Penggunaan jangka panjang produk suplemen nutrisi sangat direkomendasikan sebelum timbulnya masalah kesehatan.
Semoga artikel vitalea formulasi zat besi shaklee bermanfaat. Anda juga dapat membaca review produk shaklee indonesia lainnya. 

Kami melayani konsultasi produk, kesehatan serta pemesanan keseluruh wilayah Indonesia. 
Hubungi distributor shaklee indonesia 
kurniadi
081931410988