Jun 29, 2015

Manfaat vitamin E shaklee bagi kesehatan


perbandingan vita E complex shaklee
Kurniadi-myshaklee – Peran dan manfaat vitamin E bagi kesehatan telah dikenal banyak orang sejak lama. Vitamin E adalah salah satu vitamin termasuk dalam kelompok vitamin yang larut dalam lemak selain vitamin A, D dan K. Vitamin E juga termasuk dalam golongan antioksidan, berfungsi menjaga tubuh terhadap serangan radikal bebas dan menurunkan resiko penyakit jantung. Para ahli meyakini paparan radikal bebas dalam jangka panjang salah satu pencentus timbulnya penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, penyakit jantung, penyakit gagal ginjal dan berbagai penyakit degeneratif lainnya. Untuk itu, pilihlah makanan yang memiliki sumber kandungan antioksidan sangat penting untuk menangkal paparan radikal bebas pada tubuh kita. Asupan antioksidan vitamin E sangat penting masuk dalam daftar makanan kita setiap hari. Sumber vitamin E alami terdapat banyak dalam makanan sehari-hari terutama sayur dan kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang almond, brokoli, biji bunga matahari dan bayam.
Selain dalam bentuk makanan sehari-hari, Sumber vitamin E dapat diperoleh dari suplemen makanan kesehatan. Vitamin E juga sudah dikenal sejak lama sebagai supplemen makanan kesehatan disamping alasan karena peran vitamin E bagi kesehatan juga membantu memudahkan untuk memenuhi kebutuhan optimal vitamin E setiap hari. Banyak perusahaan yang bergerak dibidang makanan kesehatan berlomba-lomba untuk membuat produk vitamin E mulai dari vitamin  E dari sumber alami hingga vitamin E sintesis. Vitamin E sintesis tidak dapat menghasilkan vitamin E dengan spektrum lengkap sehingga manfaat produk vitamin E tidak dapat dirasakan maksimal. Vitamin E alami memberikan manfaat kesehatan optimal bagi tubuh kita.

5 manfaat vitamin E bagi kesehatan

Setelah mengetahui mengenai makanan apa saja menjadi sumber alami vitamin E dan suplemen makanan kesehatan vitamin E, kita akan masuk pada apa saja manfaat vitamin E untuk kesehatan kita. Manfaat vitamin E bagi kesehatan kita yaitu:
1.  Menjaga kecantikan kulit
Vitamin E memilki manfaat bagi kulit wajah yaitu meningkatkan kecerahan kulit dan kekenyalan dan elastisitas kulit. Bagi mereka yang rutin minum vitamin E membantu menjaga kecantikan kulit, jarang timbul jerawat, kelembaban kulit dan elastisitas kulit terjaga dengan baik. Fungsi vitamin E untuk kulit juga membantu secara bertahap menghilangkan bekas luka parut. Asupan air putih juga membantu vitamin E terserap hingga pada tingkat sel wajah.
2.  Menjaga kesehatan jantung
Konsumsi rutin vitamin E membantu menjaga kesehatan jantung dengan cara meningkatkan sel darah merah, meningkatkan kandungan HDL dalam darah (HDL adalah kolestrol baik dalam darah), mengurangi tekanan darah tinggi, mengurangi resiko penyumbatan plak pada pembuluh darah. Pemakaian vitamin E jangka panjang membantu menghindari penyakit jantung. Vitamin E juga membantu mencegah terjadinya varises dan mengurangi sakit pada persendian.
3. Meningkatkan kualitas kesuburan organ reproduksi
Vitamin E membantu meningkatkan kualitas kesuburan organ reproduksi. Menurut penelitian tahun 1924, penggunaan 600-800 IU Vitamin E membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Vitamin E juga membantu meningkatkan kualitas sel telur dan menghindari resiko keguguran pada janin. Asupan suplemen makanan kesehatan vitamin E sangat cocok bagi mereka yang sedang melakukan program kehamilan.
4. Sebagai antioksidan
Penggunaan vitamin E 1200IU memiliki manfaat sebagai antioksidan. Vitamin E memiliki peran sebagai anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghalangi pertumbuhan tumor. Penggunaan secara rutin membantu mengurangi resiko terjadinya katarak yang merusak bagi penglihatan.
5. Meningkatkan kekebalan tubuh pada lansia
Bagi lansia, penggunaan vitamin E membantu meningkatkan kekebalan tubuh mereka. Lakukan kebiasaan baik sejak dini untuk manfaat kesehatan dikemudian hari.

Vita E complex Shaklee

Vita E ComplexShaklee adalah suplemen makanan kesehatan dengan kandungan vitamin E yang dibuat dari sumber vitamin E alami ektrak biji anggur murni, alami, efektif dan terbaik. Sesuai filosofi dan keunikan setiap produk Shaklee selalu aman, selalu bekerja dan selalu efektif, Shaklee memastikan sumber vitamin E alami dan berkualitas prima. Vita E complex shaklee memiliki spektrum lengkap vitamin E tanpa bahan baku sintesis.
manfaat vitamin E bagi kesehatan


Perbedaan Shaklee Vita E Complex :
  1.  Shaklee hanya mengunakan jenis Vitamin E alami yaitu diekstrak d-alpha tocopheryl dan d-alpha tocopherol
  2. Vitamin E harus complex. Sampai saat ini ditemukan 8 jenis keluarga E, dinamakan dengan nama alphabet Yunani (alpha, beta, gamma, delta). Jadi, Vitamin E harus mengandung semua keluarga E ini  untuk mendapatkan nutrisi yang maksimal untuk kesehatan tubuh kita. Shaklee  Vitamin E hanya diambil dari bahan tumbuhan alami, yaitu dibuat dari minyak soya (kacang kedelai) alami dan minyak biji gandum, yang kaya dengan Vitamin E. Dan Vitamin E Shaklee adalah E yang paling complex yang ada di pasaran.
  3. Vita E Shaklee mengandung 10mcg Selenium. Selenium memiliki peran sebagai antioksidan. Selenium dan Vitamin E saling bersinergi satu sama lain, sehingga bekerja lebih efektif dalam tubuh.
Ini yg menakjubkan Dr. Bruce Miller dalam bukunya “The Shaklee Difference” bahwa Shaklee produk adalah hasil karya Perpaduan  sempurna " Dibuat dari Hasil Alam, disempurnakan dengan Ilmu Penelitian" (Created by Nature, Perfected by Science).

Manfaat dan fungsi vitamin E pada Vita E complex:
• Mengatur hormon estrogen dan testosteron – mengurangi timbulnya Premenstrual Syndrome (PMS)
• Menunda monepause pada wanita
• Menjaga kesehatan prostat pada pria
• Mencegah komplikasi penyakit diabetes dengan mengimbangi hormon insulin
• Mencegah kenaikan berat badan
• Mencegah tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol
• Membantu anak Hiperaktif dan Autis ( ADD/ADHD)
• Mengurangi peradangan pada sakit rematik 

400 IU vitamin E dan selenium sebagai sumber antioksidan
Satu kapsul lunak Vita-E Complex mengandung :
 • 400 UI sumber vitamin E alami.
• 10 mcg Selenium untuk mendukung efektivitas khasiat vitamin E, Selenium dan Ektrak Biji Anggur.
Rekomendasi : 1-2 butir Sehari.
*Saran digunakan untuk suplementasi bukan sebagai pengobatan
 
Vitamin E cocok untuk diminum oleh semua umur yang peduli kesehatan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia. Pemenuhan harian vitamin E membantu tubuh terhindar dari masalah kesehatan juga peran vitamin E sebagai antioksidan untuk melindungi terhindar dari paparan radikal bebas sebagai pencetus penyakit degeneratif. Tentunya vita E complex shaklee pilihan tepat sebagai makanan kesehatan vitamin E alami. Pemesanan dan informasi produk lebih lanjut dapat hubungi kami.
Distributor Shaklee Indonesia  
Kurniadi
081931410988