Jul 1, 2015

Filosofi Produk Shaklee

keunikan produk shaklee cermin dari filosofi shaklee
Banyaknya pilihan suplemen makanan di pasar Indonesia sudah hal yang biasa kita jumpai. Meningkatnya kesadaran pentingnya menjaga kesehatan sebagai preventif dan derasnya informasi tentang peran penting suplemen makanan memenuhi nutrisi mulai dari protein, vitamin, mineral dan berbagai jenis antioksidan dapat menjadi pilihan anda saat ini. Pilihan produk nutrisi yang tepat untuk kesehatan jangka panjang penjadi hal yang perlu anda pertimbangkan.
Memperkenalkan shaklee corporation dari amerika serikat, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang nutrisi, produk penurunan berat badan, kecantikan dan produk kebutuhan rumah tangga yang telah berdiri hampir 62 tahun sejak tahun 1956. Misi shaklee untuk membuat kehidupan lebih sehat dan lebih baik kepada semua orang. Shaklee indonesia hadir tahun 2012 menjadi bagian dari shaklee corporation memperkenalkan 8 produk kesehatan yang aman, efektif dan alami. Latar belakang pendiri shaklee, Dr Forrest C Shaklee dan penelitian mendalam yang berkesinambungan setiap mulai bahan baku hingga ke tangan anda sangat penting untuk memastikan kualitas produk. Filosofi shaklee menjadi keunikan shaklee unggul dengan memastikan setiap produk selalu aman, selalu efektif bekerja dan selalu alami. Itulah shaklee difference.
Mari kita lihat apa saja yang menjadikan produk shaklee berbeda:
1. Selalu aman
Keamanan menjadi prioritas utama Shaklee. 350 buah tes dilakukan untuk memastikan bahan baku bebas pencemaran kimia berbahaya seperti logam berat dan pestisida. 80.000 kontrol kualitas dilamukan untuk selalu menjamin kemurnian dan manfaat setiap produk bagi tubuh. Setiap produk shaklee dipastikan tidak mengandung bahan yang dilarang, tanpa pewarna, tanpa lemak jenuh dan tanpa perasa maupun pemanis buatan. Shaklee memastikan setiap produk tidak mengandung bahan dibawah ini:
Bahan terlarang
Parabens Triclosan
Phthalates Sodium Lauryl Sulfate (SLS)
Sodium Lauryl Ether Sulfate (SLES) 1,4-Dioxane
Propylene Glycol Volatile Organic Cleaning Compounds (VOCs)
Asam Hidroklorida Amonia
Sodium Hidroksida Butyl Cellosolve
Formaldehyde Petroleum Distillates
Bisphenol-A Toulene
Klorin Pemutih MSG
Pewarna Lemak Jenuh
Pemanis Buatan Tinta beracun

2. Selalu bekerja
Produk shaklee selalu bekerja pada jurnal uji klinis
Shaklee memberikan bukti, bukan sekedar klaim belaka. Shaklee menggunakan bahan baku alami, murni dan terbukti berkhasiat secara klinis 90 jurnal medis terkemuka dan akan terus bertambah dikemudian hari. Landmark study membuktikan produk shaklee efektif bekerja meningkatkan kualitas kesehatan pengguna produk shaklee lebih dari 20 tahun. Shaklee juga berkontribusi untuk atlet olimpiade dan astronot.
3. Selalu alami
Warisan Dr Forrest C Shaklee sebagai pendiri shaklee untuk hidup berdampingan dengan alam. Mengikuti teladan beliau, produk shaklee dijamin selalu alami.
Shaklee turut serta dalam menjaga setiap produk alami dan berdampingan dengan alam. Tahun 2000, shaklee memperoleh sertifikasi climate neutral dimana shaklee menghilangkan emisi karbon dan menghilangkan efek rumah kaca yang berdampak buruk pada lingkungan hidup.  Penghargaan atas rancangan nantor pusat shaklee dibuat efektif penggunaan energi dan ramah lingkungan. Produk rumah tangga shaklee di amerika, basic H, memperoleh penghargaan untuk kemasan ramah lingkungan.
Komitmen shaklee berperan aktif melestarikan alam dengan bermitra dengan berbagai tokoh lingkungan kelas dunia seperti penjelajah Jacques Cousteau dan pemenang Nobel Perdamaian 2004, Dr.Wangari Maathai, untuk menciptakan perubahan dan kepedulian lebih pada planet bumi kita.
Jadilah bagian dari menjaga bumi tempat yang layak untuk tinggal bagi generasi berikutnya bersama shaklee.
Demikian alasan vitamin shaklee unggul tercermin dari filosofi dan keunikan shaklee. Itulah shaklee difference. Dapatkan informasi produk shaklee Indonesia dan cara menjadi distributor shaklee bersama kami.