Jul 1, 2015

Makanan Kesehatan Shaklee mendukung astronot NASA

kurniadi 081931410988
Laki-laki itu tampil menjadi salah satu pembicara di hadapan ribuan orang yang hadir dalam Shaklee Global congress pada agustus 2011 silam.  kisah yang disajikannya menjadi salah satu dari sekian banyak bukti bahwa produk Shaklee telah membantu misi penelitian yang dilakukan oleh para astronot, awak space shuttle Columbia, NASA Mission STS-58. Commander Mark Kelly, pria yang dimaksud adalah komandan dari misi penerbangan luar angkasa itu.
Pada kesempatan itu, Mark Kelly berbicara banyak hal, mulai dari kisah tentang keluarganya, perkawinannya dengan anggota kongres Gabriella Giffords hingga bagaimana pengalamannya sebagai pengguna produk Shaklee, baik ketika ia berada di bumi maupun di luar angkasa. Sambil menekankan bahwa ketekunan dan praktik adalah cara untuk mencapai tujuan, Kelly pun berkisah bagaimana ia mengenal dan mendalami produk Shaklee sejak mulai bergabung dengan program luar angkasa.
Asal tahu saja, para astronot ketika kembali ke bumi, sering mengalami General Re-entry Syndrome. Sejumlah gangguan seperti vertigo, kelelahan, ketidaknyamanan pencernaan, ketidakseimbangan dan kelemahan umum yang terjadi selama masuk kembali ke atmosfer bumi segera setelah mendarat.  Bahkan tak jarang para astronot pingsan saat mendarat ke bumi.
Maka, pada awal 1990-an NASA meminta bantuan Shaklee agar produknya dapat dipergunakan untuk menjaga para astronotnya tetap aman ketika kembali ke bumi. Sejak itu pula, Shaklee memproduksi produk yang khusus untuk angkasawan NASA dan itu masih berlangsung hingga saat ini. Produk Shaklee yang dikonsumsi para astronot ini disebut AstroAde. Produk ini dirancang bersama antara para ilmuwan Shaklee dan ilmuwan NASA.
Tidak hanya NASA. Produk Shaklee yakni Nutriferon pun dipergunakan oleh Freestyle ski team Amerika Serikat. Sebagaimana dikemukakan oleh Scott Higgins, Psikolog tim, masing-masing anggota tim mendapatkan dukungan dari para leader Shaklee melalui produk nutrisi yang mereka konsumsi demi pemulihan fisik mereka setelah mengikuti kompetisi Ski. "Untuk membantu tim agar dapat mencapai prestasi tertinggi di tingkat internasional, setiap anggota United State Freestyle Ski Team (USFST) pada musim 1999-2000, masing-masing mendapatkan dukungan pribadi dari Shaklee.

sumber : Billionare Indonesia