Dec 16, 2016

Vivix: resveratrol, revolusioner antioksidan dari shaklee

Resveratrol dan polifenol antiaging terbaik


Vivix, produk antioksidan revolusioner Shaklee

Komitmen Shaklee sebagai perusahaan terkemuka di bidang makanan kesehatan dan selalu terdepan melakukan inovasi produk. Shaklee meluncurkan vivix, terobosan revolusioner dari shaklee dibidang antioksidan untuk melawan penuaan dini pada tingkat sel. Vivix menjadi produk unggulan makanan kesehatan masa kini yang tinggi kandungan resveratrol. Vivix Shaklee membantu anda menemukan rahasia awet muda sesungguhnya dan melindungi tubuh melawan radikal bebas dan penuaan dini. 

Vivix dibuat dari campuran 4 bahan alami dengan resveratrol terbaik dan patent pending polifenol dari anggur muscadine, Polygonum Cuspidatum, wortel ungu dan elderberry eropa. Anggur muscadine juga dikenal dengan nama latin Vitis Rotundifolia merupakan jenis anggur super dan langka karena memiliki extra kromosom. Jenis anggur lain umumnya memiliki 19 pasang kromosom sedangkan anggur muscadine secara alami memiliki 20 pasang kromosom. Shaklee bekerjasama secara ekslusif selama 20 tahun dengan pertanian anggur muscadine yang terbesar dan terbaik di dunia. Vivix dibuat dari 4 komponen bahan alami tinggi kandungan resveratrol yang memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan. Hasil penelitian vivix yang merupakan terobosan bidang resveratrol dan polifenol memiliki potensi kekuatan 10 kali lipat dibandingkan dengan hanya resveratrol saja.

Dr. Stephen Chaney seorang professor dibidang biokimia dan nutrisi di universitas carolina utara Chapell Hill mengatakan “Resveratrol pada vivix memiliki manfaat lebih baik dan lebih murni dibanding dengan suplemen resveratrol dipasaran.” Resveratrol adalah senyawa polifenol yang terdapat pada tumbuhan tertentu yang dikenal dengan phytolexin umumnya digunakan sebagai pengobatan alami melawan jamur, bakteri dan sinar UV. Hasil penelitian resveratrol menunjukkan resveratrol memiliki kandungan antioksidan sangat tinggi dan memiliki potensi untuk mencegah penyakit degeneratif seperti kanker, diabetes, masalah pembuluh darah dan alzheimer. Shaklee menjamin kualitas bahan, kemurnian, aman untuk dikonsumsi dan manfaat setiap produk tanpa tambahan perasa, pemanis, pewarna dan bahan pengawet.

Resveratrol pada vivix : lawan mekanisme penuaan

perbandingan vivix dibanding resveratrol lain


Kandungan resveratrol pada setiap bahan alami vivix memiliki manfaat luar biasa yang menjadi kunci melawan mekanisme penuaan pada tingkat sel :

  • Melindungi dan mencegah kerusakan DNA sel akibat paparan radikal bebas
  • Memberi efek positif pada genetik regulator sehingga meningkatkan kualitas sel sehat dan tidak mudah mati
  • Meningkatkan aktivitas mitochondria. Mitochondria adalah sumber produksi energi sel dan menjadikan hidup lebih bertenaga.
  • Memperlambat pembentukan AGE (Advanced glycation End Products) protein. AGE timbul dari reaksi gula dan protein yang secara alami hasil dari proses metabolisme. AGE ini dipengaruhi juga oleh faktor internal kita sehari hari seperti stress, kurang tidur, pola makan tidak sehat dan sinar matahari.



vivix antiaging alami

Manfaat resveratrol yang nyata dapat dirasakan setelah rutin konsumsi makanan kesehatan vivix yaitu :
  1. Melindungi fungsi jantung dan pembuluh darah.
  2. Melindungi kesehatan saraf otak.
  3. Melindungi fungsi daya tahan tubuh (imun system).
  4. Melindungi persendian.
  5. Meningkatkan usia sel.
  6. Meningkatkan kualitas kesehatan lebih baik.
  7. Sumber antioksidan tinggi untuk melawan radikal bebas.
  8. Meningkatkan energi sel.
  9. Mengurangi kerutan pada wajah, spot coklat dan mencerahkan wajah.

Cara minum vivix Shaklee

1 botol vivix berisi 150ml setara kandungan 3000 gelas kandungan resveratrol pada anggur merah (wine) tanpa efek samping dari alkohol. Cara minum vivix shaklee yang direkomendasikan sehari sebanyak 1 sendok teh vivix. Sebotol vivix dapat dikonsumsi selama 30 hari, maka setiap sendok teh setara 100 gelas anggur merah murni tanpa alkohol dan setara juga 100 mg anggur muscadine. Hasil penelitian ilmiah menunjukkan hasil kombinasi resveratrol dan polifenol pada vivix terbukti 10 kali lipat lebih efektif untuk memperlambat penuaan sel daripada hanya resveratrol saja. Jadikan vivix shaklee suplemen antioksidan anda setiap hari. Pemesanan vivix shaklee hubungi Kurniadi, distributor shaklee indonesia 081931410988.