May 2, 2017

Sumber protein nabati alami dari kacang kedelai, MSK rasa coklat

Protein kacang kedelai rasa coklat dari shaklee Indonesia
Produk shaklee Energizing Soy Protein, disingkat dengan nama ESP berganti nama menjadi Minuman serbuk kedelai, disingkat dengan MSK. Minuman serbuk kedelai ini adalah produk dengan sumber protein nabati alami dari kacang kedelai. Protein kacang kedelai shaklee dibuat dari kacang kedelai non-GMO (genetic modified organisme) yang berarti kacang kedelai shaklee aman untuk dikonsumsi karena kacang kedelai yang bebas dari rekayasa genetik yang berbahaya bagi kesehatan.
Di Indonesia, Shaklee telah memasarkan minuman serbuk kedelai (MSK) rasa vanila sudah masuk sejak tahun 2013. Bulan mei 2017 shaklee meluncurkan produk terbaru untuk makanan kesehatan sebagai sumber protein alami dari kacang kedelai yaitu MSK (Minuman Serbuk Kedelai) rasa coklat. Dengan varian rasa lebih banyak, tentunya MSK akan membantu lebih mudah nyaman dikonsumsi bagi mereka yang suka dengan rasa coklat. 

Manfaat Protein MSK Shaklee

MSK coklat shaklee kaya akan protein nabati non GMO, mengandung 9 asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh, rendah lemak dan memiliki indeks glikemik rendah. MSK shaklee sangat baik dan aman untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes dan penderita jantung.
3 sendok takar saji protein shaklee setara 28 gram mengandung 14 gram protein nabati dan 500mg kalsium. Kandungan protein tentunya sangat bermanfaat dan dibutuhkan tubuh sebagai sumber utama membentuk, meregenerasi dan memperbaiki sel, menjaga jaringan otot, dan sebagai sumber bahan baku pembentuk hormon tentunya protein membantu menjaga keseimbangan hormon. Manfaat protein minuman serbuk kedelai (MSLK) shaklee jangka panjang bagi kesehatan:
1. Membantu menjaga tubuh tetap awet muda karena MSK membantu regenerasi sel, menjaga elastisitas jaringan khususnya pada area wajah. Sebagai bahan dasar pembentukan kolagen yang telah dikenal menjaga tubuh tetap awet muda.
2. Menjaga keseimbangan hormon. Protein kedelai memiliki isoflafon yang baik untuk menjaga keseimbangan hormon estrogen. Cocok bagi perempuan yang sering mengalami masalah premenstrual syndrome (PMS) menjelang datang bulan. Disamping itu, bagi pria isoflavon membantu menjaga kesehatan prostat. Bagi remaja protein kedelai pada MSK shaklee sangat membantu mengurangi masalah jerawat akibat ketidakseimbangan hormonal bagi bagi remaja pria maupun remaja perempuan.
3. Protein pada minuman serbuk kedelai shaklee dapat dijadikan sumber tenaga bagi mereka yang sedang menjalankan program pelangsingan, puasa, meningkatkan massa tubuh. protein tidak hanya dapat digunakan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan tapi juga dapat digunakan bagi mereka yang ingin meningkatkan berat badan. Bagi mereka yang melakukan puasa, MSK shaklee dapat diminum sebelum berpuasa untuk membantu sebagai sumber energi bagi tubuh sepanjang berpuasa.
4. Protein shaklee sangat membantu dalam menjaga kadar gula darah bagi penderita diabetes karena memberikan efek kenyang sehingga kadar gula dapat dikontrol.
Sekarang anda lebih nyaman untuk memilih MSK rasa vanilla atau rasa coklat sesuai dengan selera. Dosis yang disarankan untuk penggunaan minuman serbuk kedelai shaklee 3 sedok takaran saji. MSK dapat diminum 2x sehari pagi dan sore. Cara penggunaan MSK shaklee yaitu campurkan 3 sendok MSK kedalam 300-500 ml air. Kocok air hingga tercampur sempurna. Disarankan untuk tidak menggunakan air panas karena air panas akan merusak nutrisi yang ada. 
Dapatkan promo menarik setiap pembelian minuman serbuk kedelai (MSK) shaklee rasa coklat dan MSK rasa vanila sepanjang bulan april 2017. Info lebih lanjut anda dapat menghubungi kami:
Kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.