Apr 25, 2017

Rencanakan Kehamilan Pasangan Suami Istri Dengan Paket Produk Shaklee

Setiap pasangan suami istri tentu memiliki harapan untuk memiliki anak. Perencanaan kehamilan dimulai dengan mengetahui kesuburan pasangan suami istri. Artikel sebelumnya membahas produk shaklee yang membantu kesuburan pria dan kesuburan perempuan. Nutrisi merupakan salah satu hal yang memegang peranan penting untuk kesehatan dalam perencanaan kehamilan.
Produk shaklee untuk program kehamilan


Rencanakan kehamilan pasangan suami istri bersama paket produk kesuburan shaklee anda. Makanan kesehatan shaklee yang penting bagi istri yaitu GLA, vitamin E complex, MSK, vivix dan vitalea. Sedangkan makanan kesehatan shaklee yang penting bagi suami yaitu GLA, vitamin E complex, MSK, omegaguard dan vitalea. Kandungan asam folat, protein, vitamin dan mineral menjadi kandungan penting untuk memastikan kualitas sperma dan sel telur agar memiliki buah hati yang sehat.
Lakukan pemeriksaan kesehatan organ reproduksi penting untuk memastikan organ reproduksi tidak memiliki gangguan dalam perencanaan kehamilan. Pengobatan dapat dilakukan terlebih dahulu Jika ditemukan masalah kesehatan akibat virus dan bakteri yang menggangu organ reproduksi seperti penyakit menular seksual, hepatitis B, rubella dan campak jerman. Menjalani gaya hidup sehat didukung dengan nutrisi kehamilan shaklee membantu dalam perencaan kehamilan pasangan suami istri. Nutrisi makanan kesehatan shaklee membantu meningkatkan keberhasilan kehamilan dan memberi nutrisi ibu hamil sepanjang masa kehamilan.
Tentunya usaha harian menjadi penting. Tentukan masa subur istri pada siklus mestruasi untuk memastikan usaha anda tidak sia-sia. Bagi suami sangat penting memperhatikan bahwa kematangan sperma membutuhkan waktu kira-kira 2 hari. Kehamilan dapat terjadi saat pembuahan sperma pada sel telur pada masa ovulasi. Saran untuk tidak menunda kehamilan pada usia muda dimana potensi langsung hamil akan lebih cepat dibandingkan dengan usia lebiih tinggi. Penggunaan alat kontrasepsi juga menghalangi kemungkinan terjadinya kehamilan.
Selamat bagi anda pasangan suami istri yang telah berhasil memasuki fase kehamilan. Tetap jaga janin pada trisemester pertama, trisemester kedua dan ke tiga dengan makanan kaya nutrisi, pikiran yang positif dan batasi hal-hal yang mempengaruhi tumbuh kembang janin. Makanan kesehatan shaklee dapat terus diminum sepanjang masa kehamilan. Artikel berikutnya kita akan mengupas nutrisi penting bagi ibu hamil dan dampak negatif jangka panjang pada kurangnya nutrisi ibu selama kehamilan. 
* Produk shaklee tidak bertujuan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah penyakit.
* Tingkat efektivitas makanan kesehatan shaklee mungkin berbeda untuk setiap orang.

Pemesanan produk shaklee anda dapat menghubungi:
Distributor shaklee bandung
kurniadi
081931410988
 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.