Dec 2, 2016

Produk Shaklee peduli dan ramah lingkungan

"I love Shaklee products!"


Tidak banyak perusahaan yang mendapat pengakuan terbuka dari para tokoh dunia secara terbuka dihadapan publik. Shaklee menjadi salah satu dari sangat sedikit perusahaan dengan reputasi tinggi dan diakui oleh tokoh-tokoh itu. Selain Commander Kelly, pimpinan astronot NASA,Oprah Winfrey,sang super star ternama itu pun tak ketinggalan memberikan pengakuan dan apresiasi dalam salah satu tayangan Oprah Show.
dalam program bertajuk  "Change the way you  clean your house", Oprah secara gamblang menyatakan bahwa Shaklee adalah salah satu pionir gerakan peduli lingkungan. Real clean adalah sesuatu yang baik untuk keluarga dan bagi anak-anak kita. Hal yang terpenting adalah menjaga kebersihan, sebuah gerakan konkrit untuk menjaga planet ini.
Salah satu produk yang hingga kini terus melambungkan nama Shaklee di seantero jagat, khususnya Amerika Serikat adalah basic H2 Organic Super Cleansing Concentrate. "Anda dapat membersihkan semua peralatan di rumah Anda dengan produk ini. Satu botol produk ini akan menghasilkan 48 galon cairan pembersih. Saya menggunakan produk ini dan saya suka shaklee" ujarnya sambil memaparkan satu demi satu produk Shaklee yang ditempatkan didepannya.

Sumber : Billionare Indonesia