Nov 23, 2017

Alfalfa complex dan omegaguard shaklee menurunkan asam urat


cara turunkan asam urat secara alami
Penyebab asam urat tinggi karena makanan yang mengandung jumlah purin terlalu tinggi. Proses pencernaan merubah purin menjadi asam urat. Fungsi ginjal untuk mengurai asam urat dan menbuang asam urat melalui urine. Purin terlalu terlalu tinggi sehingga tidak dapat diurai sempurna oleh ginjal maka akan mengendap pada sekitar sendi. Makanan sumber utama penyebab asam urat tinggi. Makanan yang memiliki kandungan asam urat tinggi seperti kacang merah, kacang polong, daging merah, hati, usus, makanan laut dan minuman beralkohol. Mereka dengan riwayat obesitas, diabetes, hipertensi dan memiliki gangguan ginjal kronis beresiko terkena penyakit asam urat. Kandungan asam urat tinggi yang lama dapat membentuk batu ginjal.
Kandungan asam urat normal dalam darah yang disarankan bagi perempuan dewasa dibawah 6 mg/dL sedangkan bagi pria dewasa batas atasnya yaitu 7 mg/dL. Beberapa orang belum merasakan gejala asam urat tinggi walau hasil pemeriksaan menunjukkan asam urat tinggi. 
Asam urat tinggi membentuk kristal yang akan menumpuk pada persendian menyebabkan peradangan pada persendian. Mereka dengan asam urat tinggi akan merasakan sakit yang luar biasa pada persendian. Gejala asam urat tinggi yang dirasakan yaitu bengkak, kemerahan dan rasa sakit pada persendian bila digerakkan. Peradangan sendi akibat asam urat dapat terjadi pada pergelangan tangan, jari tangan, lutut, jari kaki dan pergelangan kaki. Alfalfa complex dan omegaguard shaklee bantu menurunkan asam urat dan meredakan peradangan pada persendian akibat asam urat.
Bahaya komplikasi asam urat tinggi berkepanjangan dapat merusak persendian anda. Sendi rentan terkena radang sendi (arthritis). Sayangi juga ginjal anda membuang hasil metabolisme purin terlalu tinggi bila anda menderita asam urat tinggi.
Cara mengobati asam urat secara alami dapat dilakukan dengan menjalani gaya hidup sehat. Pengobatan alami untuk menurunkan asam urat tinggi yang dapat dilakukan dengan mudah dirumah yaitu dengan kompres es, menjalankan diet pola makan rendah purin, perbanyak minum air putih, olahraga, menurunkan berat badan bagi penderita obesitas.
Omegaguard adalah sumber omega-3 ultramurni dari shaklee yang membantu meredakan peradangan persendian secara alami. Penggunaan omegaguard dalam jangka waktu lama berperan sebagai anti inflamasi alami. Omegaguard diambil dari ikan laut dalam pilihan yang bebas pencemaran dan telah melalui penyaringan 3 kali. Omega-3 lebih aman dibanding steroid untuk mencegah peradangan sendi.
Peran alfalfa complex shaklee juga turunkan asam urat secara alami. Dosis alfalfa complex yang direkomendasikan 10-20 tablet alfalfa sehari untuk membantu turunkan asam urat. Alfalfa membantu memulihkan persendian yang kaku akibat asam urat. Alfalfa memiliki kadar pH basa dan mengandung mineral yang dapat membantu meningkatkan fungsi ginjal dan hati untuk membersihkan racun dan menurunkan asam urat. Setiap 10 tablet alfalfa complex mengandung 300 mg kalsium yang berperan menjaga kekuatan dan keleturan tulang dan sendi. Manfaat alfalfa complex juga membantu menurunkan berat badan dan menjaga kadar gula darah.
Omegaguard dan alfalfa complex shaklee adalah suplemen makanan yang aman digunakan dalam jangka waktu lama. Manfaat suplemen makanan dapat dirasakan dalam jangka panjang yang berbeda pada setiap orang. Omegaguard dan alfalfa shaklee juga termasuk dalam paket ibu menyusui yang bermanfaat meningkatkan kualitas dan kuantitas asi ibu menyusui.
Pemesanan hubungi:
Distributor shaklee indonesia
Kurniadi
08193140988


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.