Nov 27, 2017

3 Produk shaklee sumber nutrisi hati terbaik

Nutrisi penting untuk kesehatan liver

Liver sering digunakan untuk membahas organ hati pada tubuh kita. Tanpa kita sadari peran hati sangat penting dalam menopang kesehatan. Kesadaran betapa pentingnya fungsi hati dirasakan ketika fungsi hati mulai menurun karena beban kerja hati yang terlalu berat peyakit hati menyerang. Beberapa jenis penyakit hati dapat timbul mulai dari fatty liver, hepatitis, sirosis hingga kanker hati. Penyakit hepatitis menempati urutan pertama penyakit hati. Rawat dan lindungi kesehatan hati anda dengan pola hidup yang baik dan ragkaian produk nutrisi hati shaklee sebagai sumber nutrisi hati terbaik.

Kita awali mengenal dimana letak dan peran hati bagi kesehatan. Hati terletak disisi kanan tepat dibawah diafragma dengan berat sekitar 1.4 kilogram. Peran hati secara umum dapat dibagi menjadi fungsi kelenjar, fungsi daya tahan tubuh dan fungsi pembuangan (eksresi). Hati memiliki kemampuan regenerasi lebih tinggi daripada organ lainnya agar dapat bekerja optimal sepanjang hayat. Oleh karena itu, membiarkan fungsi hati bekerja tanpa kendali berdampak kegagalan fungsi hati sebelum waktunya.
Berikut pentingnya kerja dan fungsi hati:
1. Menghancurkan sel darah merah yang telah mati
2. Membersihkan darah akibat bahan kimia makanan berbahaya, obat-obatan dan alkohol.
3. Penguraian haemoglobin
4. Mengubah amonia menjadi urea kemudian dibuang melalui urin
5. Menyimpan glukosa dan lemak berlebih pada glikogen
6. Menyimpan cadangan asam folat, zat besi dan vitamin yang larut dalam lemak (vitamin A, D, E dan K)
7. Membuat kolestrol dan trigliserida
8. Membuat albumin
9. Membuat cairan empedu
10. Membuat protein
Kesehatan liver bergantung pada pola hidup mulai dari terlalu banyak makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak, bekerja hingga larut malam (workalkoholic), minuman mengandung alkohol berlebihan dan penggunaan obat-obatan antibiotik tanpa batas. Menjaga kesehatan liver juga tidak lepas dari kebiasaan sehari-hari. Penularan penyakit virus hepatitis biasanya terjadi akibat kebiasaan hidup seperti makanan yang terkena virus hepatitis, penggunaan jarum suntik dan obat-obatan terlarang, sering berganti-ganti pasangan dan kurangnnya waktu tidur pada malam hari.

Manfaat produk shaklee menunjang kesehatan hati

Panduan makanan bagi penderita hepatitis sangat membantu pengobatan penyakit liver pulih lebih cepat. Jauhi pantangan makanan bagi penderita hepatitis dan penuhi makanan dengan nutrisi tepat untuk kesehatan hati.
Suplemen makanan dapat diberikan untuk membantu memenuhi nutrisi kesehatan hati. Shaklee Penuhi sumber nutrisi untuk kesehatan liver anda dengan produk shaklee yang memberi nutrisi untuk mendukung kerja liver secara optimal. Berikut 3 Produk shaklee sumber nutrisi hati terbaik:
1. Vivix
Vivix sumber antioksidan kuat campuran resveratrol dan polifenol 10x lebih kuat dari resveratrol biasa. Vivix menunjang fungsi regenerasi sel hati dan meningkatkan fungsi hati  untuk proses detoksifikasi radikal bebas yang merusak hati. Vivix merupakan terobosan revolusioner terbaik dibidang antioksidan. Setiap satu takaran saji vivix setara manfaat 100 gelas resveratrol anggur merah tanpa alkohol. Takaran vivix untuk perawatan kesehatan hati 1 sendok teh sehari.

2. Minuman serbuk kedelai shaklee (MSK d/h ESP)
MSK sumber protein nabati non GMO terbaik memberi rasa kenyang. MSK mengandung 9 asam amino essensial merupakan sumber bahan baku untuk regenerasi sel liver. Cara pakai MSK shaklee 3 sendok makan dikocok didalam botol setiap sajian. MSK dapat dikonsumsi pada pagi dan sore hari.

3. Alfalfa
Hati merupakan gerbang pertama untuk proses detoksifikasi kimia berbahaya dari makanan dan gerbang kedua untuk menyaring oksigen dari senyawa lain dari paru-paru. Alfalfa berperan meningkatkan membersihkan kimia berbahaya (detoksifikasi) pada liver untuk dinetralkan dan limbah dibuang keluar tubuh. Limbah hasil detoksifikasi akan dibuang melalui pencernaan dan ginjal. Selain itu, serat alfalfa bermanfaat mengikat lemak dan karbohidrat penyebab perlemakan hati (fatty liver). Takaran alfalfa shaklee yang disarankan 2-3x5 tablet.

Mulai peduli terhadap kesehatan hati sebelum timbulnya gangguan kesehatan hati. Nutrisi liver shaklee merupakan rangkaian produk nutrisi penting bagi kesehatan hati. Artikel lainnya kita juga akan mengenal tanaman herbal tradisional yang berguna sebagai tonik hati. Tonik hati ini dipercaya dan telah melalui berbagai penelitian telah terbukti membantu kesehatan liver anda khususnya pada membantu pemulihan hepatitis secara alami. Mari lindungi kesehatan liver dengan vivix, MSK dan alfalfa complex shaklee. Hubungi kami untuk cara pemesanan

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.