Jan 23, 2018

Produk penurun berat badan Shaklee

slimming set buang lemak

Jumlah populasi orang dengan overweight dan obesitas semakin meningkat. Berbagai tips cara menurunkan berat badan, pola makan sehat untuk menurunkan berat badan, olahraga untuk mendapatkan berat badan ideal serta paket produk penurun berat badan menjadi trend. Meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai bahaya obesitas bagi kesehatan dan berat badan ideal dalam menunjang penampilan. Produk penurun berat badan menjadi bagian untuk mendukung cara menurunkan berat badan secara aman dan alami agar kita tidak kekurangan nutrisi selama menjalani diet pola makan sehat. Produk penurun berat badan shaklee menunjang memenuhi nutrisi setiap hari dalam program penurunan berat badan anda. Produk shaklee membantu menurunkan berat badan dan memberi nutrisi yang sesuai bagi anda untuk mencapai berat badan ideal.
Produk penurun berat badan shaklee dikenal juga dengan set kurus shaklee atau slimming set shaklee. 5 produk slimming set shaklee bermanfaat untuk menurunkan berat badan yaitu:
1. Vivix
Manfaat kandungan resveratrol dan polifenol pada vivix untuk menurunkan berat badan membantu meningkatkan kerja pembakaran energi pada tingkat sel. Peran vivix juga membantu proses detoksifikasi,  melancarkan pencernaan dan menangkal radikal bebas. Vivix mendorong stamina anda dalam menjalani proses menurunkan berat badan.
2. MSK atau ESP
Peran protein sangat vital dalam program menurunkan berat badan. Kandungan protein pada minuman serbuk kedelai shaklee (MSK atau ESP) memberikan rasa kenyang dan mendorong regenerasi sel yang baru dan pembentukan otot. Protein shaklee dan olahraga yang tepat memberi tidak hanya berat badan ideal juga bentuk tubuh ideal. MSK shaklee memiliki 2 pilihan rasa coklat dan vanila guna kenyamanan anda dalam menjalani diet sehat.
3. Omegaguard
Omegaguard merupakan sumber omega-3 yang membantu menjaga kadar kolestrol dalam darah. Omega-3 menjaga keseimbangan HDL dan LDL dalam darah. Omegaguard membantu diet sehat yang tepat mencegah terbentuknya lemak baru penyebab meningkatnya berat badan.
4. Alfalfa complex
Alfalfa mengandung tinggi klorofil (antioksidan dari zat hijau daun), beberapa mineral dan vitamin. Peran klorofil pada afalfa complex sangat baik untuk meningkatkan kinerja hati atau liver untuk proses pembuangan racun, mengolah lemak, gula dan protein. Ditambah serat pada alfalfa membantu mencegah maag, melancarkan pencernaan dan penyerapan nutrisi yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Alfalfa shaklee memegang kunci pembuangan racun dan penyerapan nutrisi optimal untuk menurunkan berat badan anda.
5. GLA complex
Peran GLA complex shaklee untuk keseimbangan hormon dan menurunkan tingkat selama anda menjalani proses diet khususnya bagi perempuan yang berencana menurunkan berat badan.

My new life menjadi nama paket produk penurun berat badan shaklee yang disarankan mendukung nutrisi dalam mencapai berat badan ideal, kesehatan lebih baik dan terhindar dari berbagai penyakit akibat berat badan berlebihan. Penuhi jumlah air selama anda menjalani program penurunan berat badan minimal 2-3 liter setiap harinya. Buatlah jadwal makan sesuai kebutuhan kalori dan olahraga rutin untuk mencapai tujuan mencapai berat badan ideal.Slimming set shaklee memberikan hasil yang berbeda pada setiap orang bergantung pada cara dan komitmen anda menjalani jenis diet dan olahraga secara teratur. Tolak ukur keberhasilan diet menurunkan berat badan bukan hanya pada turunnya berat badan tapi juga menjalani diet yang aman, alami dan memiliki kebugaran yang prima. Cegah bahaya obesitas bersama slimming set shaklee
Untuk pemesanan dan konsultasi produk anda dapat menghubungi distributor shaklee indonesia kurniadi di 081931410988.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.