Apr 3, 2018

My new life shaklee : paket penurun berat badan

paket penurun berat badan alami dari shaklee
Obesitas dan kelebihan berat badan merupakan akumulasi lemak dalam tubuh abnormal yang dapat menggangu kesehatan. Obesitas dan berat badan berlebihan meningkatkan resiko berbagai macam penyakit mulai kolestrol tinggi (hiperlipidemia), jantung koroner, diabetes, gangguan pada persendian, hipertensi hingga kanker. Penampilan pun menjadi kendala apabila anda memiliki berat badan tidak ideal.
Bulan april 2018 shaklee meluncurkan program my new life, paket penurun berat badan shaklee. My new life shaklee membantu anda memiliki gaya hidup sehat dan mencapai berat badan ideal tanpa efek samping. My new life menjadi langkah awal anda lebih sehat, lebih ramping dan lebih berenergi. Mengatur pola makan sehat dan olahraga saja tidak cukup. Kami juga mengajak anda untuk menjalankan hidup sehat dan memiliki berat badan ideal dengan cara yang aman, sehat dan berkelanjutan. My new life shaklee membantu mempertahankan massa otot tubuh dan memberi nutrisi selama menjalani diet program menurunkan berat badan. 
Slimming set shaklee my new life memiliki 3 paket yang ditawarkan. Perbedaannya terletak pada jumlah minuman serbuk kedelai (MSK) shaklee yang disesuaikan dengan selera anda. Berikut paket penurun berat badan shaklee my new life:
1. Paket my new life coklat
Paket my new life coklat terdiri dari 3 botol vivix, 6 buah MSK coklat, 3 botol omegaguard, 3 botol GLA, 2 Alfalfa L, 1 botol shaker, 1 buah tas fitness dan 1 buah buku catatan makan dan aktivitas. 
2. Paket my new life mix
Paket my new life coklat terdiri dari 3 botol vivix, 3 buah MSK coklat, 3 buah MSK vanila 3 botol omegaguard, 3 botol GLA, 2 Alfalfa L, 1 botol shaker, 1 buah tas fitness dan 1 buah buku catatan makan dan aktivitas
3. Paket my new life vanilla
Paket my new life coklat terdiri dari 3 botol vivix, 6 buah MSK vanila, 3 botol omegaguard, 3 botol GLA, 2 Alfalfa L, 1 botol shaker, 1 buah tas fitness dan 1 buah buku catatan makan dan aktivitas.

Pada buku catatan makan dan aktivitas juga terdapat panduan cara pola makan dan aktivitas setiap hari untuk membantu anda menjalankan program menurunkan berat badan secara alami, menyenangkan dan tanpa beban. Dapatkan juga informasi mengenai manfaat produk my new life shaklee. Tentukan target penurunan berat badan realistis dan dapatkan berat badan ideal bersama paket penurun berat badan, my new life dari shaklee. 
Paket pelangsing shaklee dibantu dengan kebiasaan makan sehat dan olahraga membantu kesehatan pencernaan anda. Dapatkan berat badan ideal tanpa efek samping dengan paket my new life shaklee bukanlah cara menurunkan berat badan secara instan.
Hubungi kami untuk cara mendapatkan paket penurun berat badan shaklee. 
Distributor shaklee Indonesia
kurniadi
081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.