May 28, 2018

Paket puasa shaklee cara puasa bertenaga, bugar dan sehat

Produk shaklee untuk jalani puasa bugar dan sehat
Puasa bukan halangan menjalani aktivitas harian. Trend produk shaklee saat masuk bulan ramadhan adalah paket puasa shaklee cara puasa bertenaga, tetap bugar dan sehat. Peran paket puasa shaklee dukung nutrisi penting dampingi puasa anda :
1. Minuman serbuk kedelai (MSK)
MSK shaklee dulu dikenal dengan energizing soy protein yang terbuat dari isolate protein kedelai non GMO berkualitas tinggi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan protein essensial anda setiap hari. MSK shaklee mampu memenuhi 9 asam amino essensial yaitu asam amino yang wajib didapatkan dari makanan. Serbuk protein shaklee sangat disarankan untuk puasa anda.
Keunggulan protein shaklee pada saat puasa memberikan rasa kenyang lebih lama, melindungi lambung agar terhindar dari penyakit maag selama menjalani ibadah puasa, memberikan tenaga lebih lama untuk aktivitas harian dan rendah kalori. MSK shaklee sumber protein cocok bagi vegetarian. MSK memiliki 2 varian rasa yaitu rasa coklat dan rasa vanilla.

2. Vitalea
Vitalea merupakan produk yang dibuat langsung oleh Dr Forrest C Shaklee yang mengandung 28 jenis viamin dan mineral. Kandungan vitamin dan mineral essensial pada vitalea shaklee melengkapi kebutuhan nutrisi menemani puasa anda. 

3. Alfalfa complex 
Peran alfalfa complex sbagai sumber vitamin dan mineral dari kedalaman 6 meter membantu daya tahan tubuh selama menjalani puasa. Selain itu, klorofil pada alfalfa complex shaklee berperan meningkatkan fungsi liver untuk detoksifikasi dan  mengurangi bau mulut saat berpuasa.

4. Omegaguard
Omegaguard merupakan sumber asam lemak esensial yang dibutuhkan selama menjalani puasa. Khasiat minyak ikan omega 3 berperan menjaga kesehatan jantung, otak dan saraf. 

5. Vivix
Peran vivix saat menjalani puasa yaitu meningkatkan peran mitochondria pada setiap sel untuk menghasilan energi lebih banyak. Minum vivix saat sahur membakar tenaga dan semangat lebih baik dalam menjalankan puasa. 

Paket puasa shaklee dasar minimal yang direkomendasikan yaitu MSK dan vitalea. Kedua produk shaklee ini memastikan tetap sehat, bugar dan bertenaga selama menjalani puasa. 5 produk paket puasa shaklee memiliki kandungan nutrisi yang berbeda untuk mendapatkan puasa bertenaga, bugar dan sehat.
Setiap produk shaklee diproduksi secara alami disempurnakan oleh ilmu pengetahuan. Filosofi Shaklee memastikan setiap produk selalu aman, selalu bekerja dan selalu alami. Setiap produk makanan kesehatan shaklee merupakan kebutuhan nutrisi bagi tubuh dan tidak akan menyebabkan ketergantungan. Cara makan  paket puasa shaklee yang direkomendasikan saat menjalankan ibadah puasa adalah sebagai berikut
  1. Saat sahur: Vivix 1 sendok teh, Vitalea 1 tablet, Omegaguard 1 softgel dan alfalfa 10 tablet 
  2. Sebelum imsak: 3 sendok makan MSK shaklee dicampur dengan 300 ml air putih suhu ruang. 
  3. Saat berbuka setelah makan: Vivix 1 sendok teh, Vitalea 1 tablet, Omegaguard 2 softgel dan alfalfa 5 tablet
  4. Setelah tarwarih:  3 sendok makan MSK shaklee dicampur dengan 300 ml air putih suhu ruang. 
  5. Sebelum tidur: penuhi kecukupan air putih harian anda. kebutuhan air dalam sehari sebesar 2-3 liter.


Selamat menjalani ibadah puasa. Semoga ibadah puasa menjadi berkah menuju hari yang fitri. Tetap bugar, bertenaga dan sehat menjalani ibadah puasa bersama produk shaklee.

Kami membuka peluang menjadi distributor shaklee seluruh Indonesia. Informasi produk shaklee indonesia dan pemesanan ke seluruh Indonesia hubungi:
Distributor Shaklee Indonesia
081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.