Jul 17, 2018

Peran vitamin shaklee menambah tinggi badan anak

kalsium, vitamin D dan protein sumber vitamin penambah tinggi shaklee

Peran vitamin shaklee menambah tinggi badan anak. - Remaja merupakan golden moment masa pertumbuhan untuk mendapatkan tinggi badan optimal bagi anak anda. Sebelumnya kita telah membahas mengenai cara menambah tinggi badan anak secara alami dimana terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi kenaikan tinggi badan anak anda. Selain faktor keturunan, nutrisi makanan setiap hari berperan sebagai bahan baku untuk menambah tinggi badan anak. 
Protein, kalsium dan vitamin D menjadi nutrisi penting untuk membentuk tulang dan gigi yang kuat. Protein, kalsium dan vitamin D dari makanan merupakan bahan baku penting yang dibutuhkan untuk tinggi badan anak. Nutrisi makanan untuk menambah tinggi badan terbaik dapat diperoleh dari makanan. Bila kebutuhan nutrisi dari makanan, ketiga nutrisi penambah tinggi badan ini juga dapat dari suplemen makanan. Kami akan mengupas mengenai peran vitamin shaklee menambah tinggi badan anak yaitu:
1. Minuman Serbuk Kedelai (MSK)
Vitamin shaklee pertama sebagai vitamin penambah tinggi badan yaitu MSK shaklee. MSK merupakan protein terbuat dari kacang kedelai dengan sertifikat non GMO (Genetic Modified Organism). Setiap satu takaran MSK mengandung 14 gram protein dan 500 gram kalsium yang menunjang pertumbuhan anak hingga remaja. Remaja tentunya memiliki kegiatan yang padat mulai dari sekolah, olahraga hingga kegiatan ekstrakulikuler. hingga Protein shaklee juga memberikan energi lebih lama bagi aktivitas remaja yang padat. Memberikan MSK shaklee 2 kali sehari membantu memenuhi protein dan kalsium mereka. 

2. Alfalfa Complex
Produk shaklee lainnya juga berguna untuk menambah tinggi badan anak yaitu alfalfa complex shaklee. Alfalfa complex shaklee dibuat dari daun alfalfa dimana akarnya tembus hingga 6 meter hingga kedalaman bumi. Alfalfa complex shaklee mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang dibutuhkan pada masa pertumbuhan. Kalsium pada alfalfa complex salah satu mineral yang berperan menambah tinggi badan anak dan remaja. Setiap 10 tablet alfalfa complex mengandung 300 mg kalsium. Peran alfalfa complex juga berguna untuk membersihkan darah (detoksifikasi), mencegah timbulnya jerawat dan bau badan yang sering timbul ketika menginjak remaja. Anjuran pakai alfalfa complex 10 tablet setiap harinya. 

3. Osteomatrix
Produk shaklee ketiga osteomatrix sebagai sumber utama peninggi badan yaitu kalsium dan vitamin D. Setiap tablet osteomatrix mengandung 250 mg kalsium dan 100 IU vitamin D. Anjuran minum osteomatrix shaklee 4 kaplet setiap hari.

Tingkatkan potensi khasiat vitamin peninggi badan shaklee untuk menambah tinggi badan dengan aktivitas fisik yang menjadi cara alami menambah tinggi badan anak. Kebutuhan kalsium juga diperlukan guna mencegah resiko osteoporosis bagi ibu hamil dan menyusui, menjalankan fungsi jantung, kerja sistem saraf dan gigi yang kuat. Pemesanan vitamin shaklee penambah tinggi badan dapat menghubungi kurniadi, distributor shaklee indonesia di 081931410988.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.