Apr 7, 2017

Rahasia Kekuatan Luar Biasa Vivix


Selamat datang di bulan april 2017!
Tidak terasa kita telah melalui trisemester pertama di tahun 2017. Semoga shaklee lovers tetap berada pada tingkat kesehatan optimal. Konsumsi rutin produk makanan kesehatan shaklee membantu menjaga kesehatan tubuh anda tetap pada kesehatan optimal.
Kali ini kita akan membahas mengenai rahasia kekuatan vivix yang luar biasa bagi kesehatan. Pernahkah terlintas dalam pikiran anda shaklee lovers, apa yang menyebabkan vivix memiliki kekuatan antioksidan yang luar biasa? Vivix mengandung antioksidan yang sangat murni. Vivix bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan seperti mencegah kanker, diabetes dan penyakit jantung, namun juga dapat menjaga kecantikan alami dengan memperlambat penuaan sel tubuh. dengan takaran saji 5ml atau sekitar satu sendok teh sehari, shaklee lovers dapat memperoleh manfaat luar biasa dari vivix.
anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai manfaat vivix bagi kesehatan pada artikel mengenai produk vivix: resveratrol, revolusioner antioksidan dari shaklee.

Yuk, kenali apa saja yang terkandung dalam vivix!

sumber resveratrol alami vivix
Kekuatan luar biasa vivix terdapat pada tim riset dan penelitian shaklee memilih bahan-bahan pilihan untuk menciptakan terobosan luar biasa didalam dunia antioksidan khususnya resveratrol.
Bahan baku utama dalam vivix adalah resveratrol. Untuk memperoleh kandungan resveratrol murni, shaklee memanfaatkan Polygonnum Cuspidatum. Secara alami Polygonnum Cuspidatum mengandung setidaknya 98% resveratrol murni. Dengan takaran saji 1 sendok teh (5ml) sehari, vivix telah menyediakan 100mg resveratrol yang setara dengan kandungan pada 100 gelas anggur merah.
anggur muscadine memiliki keunggulan dalam hal resverarol
Anggur Muscadine (Vitis rotundifolia) memiliki ukuran yang jauh lebih besardibandingkan anggur biasa. Anggur Muscadine juga merupakan satu-satunya anggur yang memiliki ekstra kromosom dan memiliki kekuatan antioksidan yang lebih tinggi. Lebih istimewa lagi anggur Muscadine mengandung ellagic acid yang mampu membunuh sel kanker.
kandungan resveratrol pada elderberry eropa penting bagi kesehatan
Elderberry eropa (Sambucus nigra) mengandung tinggi anthocyanin. Anthocyanin dan flavonoid lainnya di elderberry eropa memiliki kemampuan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah berbagai penyakit degeneratif.
wortel kaya kandungan flavonoid polifenol yang baik bagi kesehatan
Wortel ungu (Daucus carota sativa) merupakan golongan sayuran yang berwarna ungu dibagian luarnya tetapi berwarna oranye dibagian dalam. Pigmen warna ini diperoleh dari anthocyanin. Wortel ungu juga mengandung alpha carotene dan beta-carotene, dua jenis carotenoid yang memiliki kekuatan antioksidan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kandungan vivix memiliki manfaat penting bagi empat kunci mekanisme bagi penuaan dini pada tingkat sel. Vivix meningkatkan produksi energi pada tingkat sel, melindungi dan memperbaiki DNA, mengaktifkan kunci genetik regulasi untuk memperpanjang usia sel, dan memperlambat pembentukan dari AGE protein yang merusak sel. Kemampuan sel dalam bertahan melawan penuaan dini semakin lama semakin menurun karena faktor serangan radikal bebas dari luar, menurunnya pembentukan energi pada mitochondria dan menurunnya kemampuan mengatur regenerasi sel untuk mengganti sel yang mati.
Vivix diproduksi dengan sistem penyimpanan suhu dingin untuk memastikan setiap nutrisi yang terkandung dalam bahan baku tidak hilang. Vivix merupakan murni ekstrak empat macam bahan baku tanpa tambahan penambah rasa, pewarna tambahan dan pemanis. Vivix akan tetap dalam keadaan cair walaupun disimpan dalam lemari es. Resverarol pada vivix menjadi lebih unggul, tes pada laboratorium menyatakan bahwa kekuatan resveratrol pada vivix 10x lebih kuat dibandingkan dengan resveratrol biasa. Vivix adalah terobosan revolusioner dibidang antioksidan dalam melawan penuaan dini.
Bagi anda pengguna setia vivix maupun pelanggan baru yang ingin merasakan khasiat dan manfaat vivix bagi tubuh anda, kami memberikan promo menarik sepanjang bulan april ini. Dapatkan berbagai program menarik shaklee lainnya setiap bulannya. Terima kasih sudah berkunjung.

Informasi produk dan pemesanan hubungi

kurniadi

081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.