Dec 19, 2017

3 paket nutrisi dasar harian shaklee


Setiap hari kita membutuhkan nutrisi dasar untuk tetap sehat dan memiliki daya tahan tubuh atau imunitas yang kuat. Zat gizi penting yang dibutuhkan tubuh setiap hari mulai dari karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan air. Didukung oleh tidur yang cukup, manajemen stres yang baik dan olahraga membantu tubuh tetap sehat dan bugar.
Sumber nutrisi dari makanan kita setiap hari menjadi fondasi bahan baku penting untuk memastikan kesehatan kita. Penuhi piramida makanan gizi seimbang untuk memastikan nutrisi lengkap setiap hari mulai dari karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan air. Pilihlah sumber karbohidrat kompleks yang mengandung agar diproses lebih lama dan tidak membebani kerja insulin yang dihasilkan pankreas dalam mengolah gula darah. Sumber protein dapat diperoleh dari protein hewani dan protein nabati. Jumlah sayur dan buah yang cukup sangat penting sebagai sumber vitamin, mineral dan antioksidan. Terakhir namun tidak dapat diabaikan yaitu air karena tubuh manusia mengandung 70% air, minumlah air putih minimum 2 liter sehari.
Suplemen makanan sering menjadi pilihan ketika kita sulit untuk memenuhi sumber zat gizi dari makanan guna memenuhi nutrisi dasar harian setiap harinya. Memilih kualitas suplemen makanan untuk memenuhi zat gizi harian tidak dapat sembarangan. Suplemen makanan shaklee telah dikenal lebih dari 50 tahun sebagai suplemen makanan yang selalu aman, selalu alami dan selalu bekerja bagi setiap penggunanya. Penelitian Landmark Study telah membuktikan bahwa pengguna shaklee telah menggunakan produk shaklee lebih dari 20 tahun tanpa efek samping yang berbahaya bahkan mereka memiliki parameter kesehatan yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang menggunakan suplemen lain dan tanpa suplemen dalam jangka waktu panjang. Sesuai dengan filosofi shaklee bahwa setiap produk selalu aman, selalu alami dan selalu bekerja.
Produk shaklee hadir di Indonesia memberikan pilihan 3 paket nutrisi dasar harian sesuai dengan kebutuhan nutrisi anda. Berikut 3 paket nutrisi dasar harian shaklee:
1. Esensial pack shaklee 
Vitamin shaklee terbaik

Produk essensial pack shaklee menjadi rangkaian nutrisi terlengkap dari shaklee yang terdiri dari 1 botol vivix, 1 botol alfalfa 700 tablet, 1 botol MSK, 1 botol vita E complex, 1 botol omegaguard, 1 botol vitalea, 1 botol GLA dan 1 botol carotomax 90 kapsul
Esensial pack shaklee merupakan rangkaian produk yang membantu memenuhi zat gizi terlengkap dari shaklee meliputi protein, lemak, vitamin, mineral dan antioksidan. Tambahkan masing-masing produk esensial pack shaklee pada pagi hari untuk membantu melengkapi nutrisi harian anda setiap hari.

2. Wellness pack shaklee

nutrisi lengkap harian shaklee
Produk wellness pack shaklee terdiri dari 1 botol vivix, 1 botol vitalea, 1 botol MSK, 1 botol alfalfa 330 tablet dan 1 botol omegaguard.
Wellness pack shaklee merupakan rangkaian produk dasar shaklee yang membantu memenuhi zat gizi tidak hanya kalori, protein, mineral, vitamin tapi juga antioksidan. Sumber antioksidan kuat vivix berasal dari campuran 4 sumber bahan resveratrol dan polifenol terbaik. Percayakab perlindungan melawan radikal bebas penyebab penyakit degeneratif dengan antioksidan dari vivix shaklee.

3. Antiaging pack shaklee

paket awet muda shaklee
Produk antiaging pack shaklee terdiri dari 2 botol vivix. Antiaging pack shaklee disediakan bagi anda yang mendambakan awet muda. Manfaat vivix membantu memperlambat proses penuaan pada tingkat sel. Gunakan 1-2 sendok teh sehari untuk kulit tampak awet muda. Dapatkan harga vivix khusus pembelanjaan antiaging pack shaklee

Dapatkan paket nutrisi dasar harian shaklee unuk memberikan zat gizi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami memberikan harga yang terjangkau dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Informasi cara pesan paket nutrisi dasar harian shaklee hubungi distributor shaklee indonesia di 081931410988.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.