Jan 1, 2018

Produk Shaklee untuk kendalikan diabetes melitus

Tips kendalikan gula darah
Banyak permintaan topik bahasan mengenai cara kendalikan diabetes dengan produk shaklee. Kita mengenal diabetes melitus sebagai kencing manis karena salah satu komplikasinya menyebabkan kerusakan pada fungsi ginjal. Penyakit diabetes melitus menjadi salah satu penyakit degeratif mematikan dimana jumlah penderitanya terus meningkat dalam beberapa dekade terakhir. Menurut International Diabetes Ferderation (IDF), Indonesia berada pada urutan 7 tertinggi didunia untuk penderita diabetes melitus (DM) dimana jumlah penderita diabetes diperkirakan 10 juta jiwa. Diabetes melitus merupakan kondisi kronis dimana tingginya kandungan gula darah didalam darah. Perlu anda ketahui bahwa tanpa disadari tidak sedikit jumlah anak dan usia produktif yang menderita diabetes melitus. Cara makan yang salah menjadi pemicu utama penyakit diabetes. Diabetes tipe 2 menjadi jenis penyakit diabetes merupakan kasus paling banyak terjadi dibandingkan diabetes tipe 1 dan diabetes gestasional.
Mari kita lebih mengenal apa itu diabetes. Hormon insulin selalu dikaitkan dengan diabetes melitus. Menurunnya hormon insulin dikeluarkan pankreas menyebabkan glukosa dalam darah tidak dapat dipakai menjadi tenaga. Adapun tubuh mengalami resistensi insulin dimana hormon insulin tersedia namun tidak dapat digunakan untuk mengantarkan glukosa untuk diubah menjadi tenaga.
Kenali ciri-ciri penyakit diabetes melitus guna mencegah diabetes terjadi bahkan sebelum timbulnya komplikasi diabetes. Ciri-ciri diabetes yang perlu diwaspadai yaitu sering haus, sering buang air kecil khususnya pada malam hari, mudah lapar, mudah lelah, menurunnya berat badan, dan luka sulit sembuh.
Mengabaikan gula darah tinggi tak terkontrol dalam jangka waktu lama (kronis) berpotensi menimbulkan komplikasi penyakit lainnya. Komplikasi akibat diabetes melitus diantaranya katarak, jantung koroner, stroke, kolestrol tinggi, hipertensi, gangguan fungsi saraf, gagal ginjal, kelelahan hati hingga luka basah yang tak kunjung sembuh (gangren).

Nutrisi shaklee untuk kendalikan diabetes melitus

Mengatur diet makanan bagi penderita diabetes sangat penting untuk tujuan mengatur kebutuhan gula darah setiap harinya. Sumber nutrisi alami kendalikan diabetes membantu mencegah komplikasi diabetes melitus. Trend nutrisi menjadi bagian pengobatan komplomenter untuk mengatasi penyakit degeneratif seperti diabetes melitus.
Nutrisi pada suplemen makanan menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan protein, lemak, vitamin dan mineral untuk merawat, mencegah dan mengendalikan penyakit diabetes. Paket diabetes shaklee ditunjukkan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi penderita diabetes. Berikut paket nutrisi shaklee untuk diabetes melitus:
1. Vivix
Antioksidan pada polifenol dan resveratrol pada vivix diambil dari bahan baku alami terbaik. Resveratrol berperan meningkatkan perubahan karbohidrat menjadi energi pada tingkat sel. Fungsi lain polifenol dan resveratrol pada vivix membantu menurunkan Advanced Glycation End Products (AGE). Menurut penelitian bahwa kelebihan kadar gula dalam darah bersama protein memicu pembentukan AGE penyebab penuaan dini. Minum vivix secara rutin berperan untuk anda tampil awet muda dan membantu penurunan kadar gula darah.
Vivix dibuat melalui sejumlah penelitian mendalam menjadikan vivix memiliki 10 kali kekuatan resveratrol dibandingkan dengan produk resveratrol dipasaran. Saran dosis vivix diminum 1-2 sendok teh setiap hari untuk membantu baik untuk mencegah maupun merawat diabetes melitus.
2. Minuman serbuk kedelai (MSK)
Minuman serbuk kedelai shaklee merupakan sumber protein nabati tinggi serat yang memiliki indeks glikemik yang tinggi. MSK memberi rasa kenyang lebih lama dan membantu pelepasan glukosa secara bertahap kedalam darah. Protein juga salah satu bahan hormon insulin. MSK dapat diminum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari untuk mengendalikan gula darah.
3. Omegaguard
Komplikasi diabetes yang patut diwaspadai yaitu meningkatnya resiko penyakit jantung mulai dari meningkatnya kadar kolestrol, trigliserida, hipertensi dan potensi jantung koroner.
Penelitian menunjukkan omega 3 membantu melindungi kesehatan pembuluh darah dan jantung khususnya bagi penderita diabetes melitus. Omegaguard merupakan sumber asam lemak omega 3 murni yang memiliki 7 spektrum lengkap dari shaklee. Dosis omegaguard yang disarankan bagi penderita diabetes yaitu 3 softgel setiap hari.
Baca juga: Tips jalani hidup sehat bagi penderita diabetes

4. Vitalea
Vitalea merupakan produk pertama yang dibuat langsung oleh pendiri perusahaan shaklee, Dr forrest C Shaklee. Vitalea mengandung 28 jenis vitamin dan mineral penting yang dibutuhkan tubuh. Kromium pada vitalea merupakan mineral penting bagi penderita diabetes melitus. Peran kromium menormalkan resistensi insulim sehingga insulin dapat membawa gula diubah menjadi tenaga.
5. GLA complex
Gamma Linoleic Acid (GLA) merupakan salah satu asam lemak esensial yang dibutuhkan tubuh. Manfaat GLA bagi penderita diabetes melitus membantu produksi hormon isulin untuk mengubah glukosa menjadi energi dan sebagai agen anti radang. GLA complex shaklee merupakan sumber omega 6 alami dari bunga borage menjadikan kualitas GLA complex lebih baik dibandingkan dengan omega 6 yang ada dipasaran. Dosis GLA complex yang disarankan 1 butir sehari.

Diabetes melitus bukanlah akhir dari kehidupan namun diabetes dapat dikendalikan dengan menjalani hidup sehat. Dampingi dengan nutrisi pada paket diabetes shaklee untuk kualitas hidup lebih bermakna. Peran vitamin shaklee bukan menggantikan pengobatan diabetes yang sedang berjalan namun sebagai terapi komplomenter untuk meningkatkan kualitas hidup orang dengan diabetes melitus. Hubungi kami untuk cara pemesanan produk shaklee di 081931410988.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.