Dec 24, 2018

Paket produk shaklee Indonesia terbaru 2019

Essensial pack shaklee dan daftar harga shaklee terkini

Kabar gembira bagi pengguna setia produk shaklee indonesia menyambut tahun baru 2019. Shaklee indonesia meluncurkan paket produk terbaru yaitu essensial pack. Essensial pack shaklee indonesia ini terdiri dari 8 produk shaklee yang sudah hadir di Indonesia yaitu 1 botol vivix, 1 botol MSK, 1 botol omegaguard, 1 botol alfalfa 700 tablet, 1 botol vita E complex, 1 botol vitalea, 1 botol GLA dan 1 botol carotomax 90 caps.
Tubuh kita membutuhkan jumlah nutrisi optimal untuk aktivitas tubuh kita setiap hari mulai dari karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan antioksidan. Kita bisa mendapatkan nutrisi makanan yang kita butuhkan dengan mudah saat dirumah. Sejalan tingginya aktivitas pekerjaan dan kurangnya pilihan makanan yang tersedia dapat menyebabkan tubuh kekurangan nutrisi. Mengabaikan kekurangan nutrisi dalam jangka panjang menimbulkan penyakit, menurunnya daya tahan tubuh dan gangguan sistem tubuh. Essensial pack merupakan bagian dari produk shaklee indonesia hadir menjadi jawaban melengkapi kebutuhan nutrisi yang tidak anda dapatkan dari makanan setiap hari. 
Paket esensial shaklee memenuhi 4 bagian nutrisi yang dibutuhkan tubuh mulai dari protein, asam lemak esensial, vitamin dan mineral serta antioksidan. 
Minuman serbuk kedelai shaklee merupakan suplemen protein terbuat dari kacang kedelai pilihan melengkapi kebutuhan protein anda setiap hari. Setiap sajian MSK shaklee memenuhi kebutuhan sebesar 14 gram protein dan 500 mg kalsium. MSK shaklee memiliki 2 pilihan rasa yaitu coklat dan vanila. MSK shaklee cocok bagi mereka menjalani makanan vegetarian. Protein shaklee membantu pembentukan masa otot dan memberikan rasa kenyang lebih lama untuk membantu mereka yang sedang menjalani program penurunan berat badan. 
Tubuh juga membutuhkan lemak untuk pembentukan saraf, hormon dan berbagai aktivitas tubuh lainnya. Kita mengenal minyak ikan omega 3 dan omega 6 merupakan bagian dari asam lemak esensial yang tubuh perlukan namun tidak dapat dibuat dalam tubuh. Konsumsi  Omegaguard shaklee membantu melengkapi asam lemak esensial yang diambil dari berbagai jenis ikan laut dengan 3 kali penyaringan. Omega 3 berperan menurunkan kolestrol jahat dalam darah, mencegah aterosklerosis atau penyempitan pembuluh darah, meningkatkan penglihatan, meredakan peradangan secara alami dan mencegah alzheimer. GLA complex shaklee melengkapi omega 6 yang diperlukan tubuh. Omega 6 berperan menjaga keseimbangan hormon, meredakan gejala sindrom premenstruasi, meringankan gejala manopause dan mencegah gangguan prostat pada pria.
Konsumsi sayur dan buah tidak dapat dihilangkan dari porsi makan anda. Sayur dan buah mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah tertentu. Bagi mereka yang jarang makan sayur dan buah maka vitalea dan alfalfa dapat menjadi alternatif pilihan anda sebagai sumber vitamin dan mineral. Manfaat alfalfa lainnya yaitu mencegah konstipasi, melancarkan buang air besar dan meningkatkan peran hati untuk detoksifikasi atau membuang racun.
Bagian terakhir dari paket esensial shaklee yaitu seri antioksidan yang terdiri dari vivix, carotomax dan vita E complex. Antioksidan juga penting dalam melindungi sel dari kerusakan akibat paparan radikal bebas disekitar kita. Zat additif makanan, polusi udara, asap rokok dan radiasi ultraviolet merupakan sumber radikal bebas yang dapat merusak sel tubuh kita. Kanker, jantung koroner dan penuaan dini merupakan bentuk kerusakan yang timbul akibat radikal bebas. 
Dapatkan daftar harga produk shaklee indonesia terbaru. Harga paket produk esensial shaklee ini lebih murah jika dibandingkan anda mendapatkan setiap produk shaklee terpisah. Khusus bagi anda yang baru dan melakukan pemesanan essensial pack shaklee anda berhak mendapatkan nomor anggota dan biaya pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Pemesanan hubungi kurniadi, distributor shaklee indonesia di 081931410988.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.