Mar 25, 2020

Farewell, Shaklee Indonesia

Farewell Shaklee Indonesia


Kepada seluruh mitra bisnis, Pelanggan setia dan pecinta produk Shaklee di Indonesia, kami dengan berat hati memberi informasi bahwa Shaklee Corporation Amerika memutuskan untuk menghentikan operasional bisnisnya di Indonesia sejak 18 maret 2020. Maka secara otomatis setiap pembelian produk dan bisnis jaringan di Indonesia akan dihentikan.  


Saya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan anda telah memilih produk shaklee sebagai pilihan makanan fungsional dan nutrisi penunjang guna meningkatkan kualitas kesehatan tubuh anda. Penghargaan tertinggi dan rasa terima kasih juga kepada segenap mitra bisnis di seluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan menjadi mitra bisnis selama 4-5 tahun terakhir. 

Harapannya kedepan bapak dan ibu sekalian tetap sehat ditengah kondisi Indonesia sedang menghadapi pendemi global Covid-19. Tetap jaga kebersihan, kesehatan diri, keluarga dan lingkungan anda agar terhindar dari penularan Covid-19. 

Ada beberapa saluran yang digunakan sebagai media komunikasi tentang shaklee mulai dari blog yang telah saya buat diantaranya kurniadi-myshaklee dan distributorshakleeindonesia,  fanpage Facebook distributor shaklee indonesia dan agen vivix shaklee indonesia serta instagram (IG) distributor_shaklee tidak akan dihapus. Harapannya setiap tulisan dapat memberikan kontribusi positif bagi banyak orang. 

Kiranya Tuhan memberikan kesehatan lebih baik, kebahagiaan dan perlindungan dalam langkah kita kedepan. Atas perhatian bapak ibu sekalian. Saya juga harap tetap dapat menjalin persahabatan dikemjdian hari. 


Salam hangat,
kurniadi
10031712


#Farewell #ShakleeIndonesia #Sayonara

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.