Jul 24, 2018

Vitamin shaklee cegah osteoporosis

vitamin tulang shaklee cegah osteoporosis

Vitamin shaklee cegah osteoporosis - Beberapa orang mengira bahwa kepadatan tulang akan tetap kuat dan bertahan hingga akhir hayat. Kenyataannya kepadatan tulang mengalami degenerasi, penurunan masa tulang akibat pengeroposan tulang dalam jangka waktu lama tanpa disadari menyebabkan kekuatan tulang akan semakin menurun. Kita mengenalnya dengan istilah osteoporosis. 
Tetap aktif berolahraga, memenuhi kebutuhan nutrisi tulang dan gaya hidup sehat mencegah keropos tulang dan menjaga kepadatan tulang hingga akhir hayat. Pemeriksaan kepadatan tulang secara berkala membantu anda mencegah resiko tulang patah akibat osteoporosis. Anda bisa mendapatkan tips cara cegah osteoporosis pada artikel sebelumnya. 
Protein, kalsium, magnesium dan vitamin D menjadi vitamin tulang yang penting dipenuhi sejak dini. Vitamin tulang dibutuhkan selain berperan menjaga kepadatan tulang guna mencegah osteoporosis juga dapat menambah tinggi badan ketika masa pubertas. Kita akan ulas 3 vitamin shaklee cegah osteoporosis:
1. Minuman serbuk kedelai shaklee
Protein dibutuhkan setiap organ tubuh untuk melakukan regenerasi tak terkecuali tulang anda. Kolagen bagian protein yang mengatur elastisitas tulang sehingga tulang tidak mudah patah ketika mengalami trauma. Semakin usia bertambah, kandungan kolagen dalam tulang pun berkurang. 
Minuman serbuk kedelai shaklee (MSK shaklee) merupakan sumber protein nabati dari kedelai yang dapat melengkapi kebutuhan 9 jenis protein essensial harian anda. MSK shaklee memberi energi sepanjang hari dan membantu membatasi jumlah kalori bagi mereka yang mengalami obesitas. Perlu anda ketahui bahwa obesitas atau berat badan berlebih juga meningkatkan resiko osteoporosis. MSK shaklee cocok digunakan untuk program penurunan berat badan. Minuman serbuk kedelai shaklee dapat diminum 2 kali sehari pagi dan sore hari untuk mengatur pola makan sehat anda setiap hari. 

2. Alfalfa complex
Alfalfa complex diambil dari daun alfalfa - Medicago sativa, superfood dikenal sebagai Father of foods karena kandungan vitamin, mineral dan klorofil yang tinggi. Kalsium, mangnesium dan vitamin K pada alfalfa complex berperan penting membangun kepadatan tulang anda. 10 tablet alfalfa complex shaklee dapat memenuhi kebutuhan kalsium sebesar 300 mg yang setara dengan segelas susu.

3. Osteomatrix
Peran produk shaklee, osteomatrix mencegah osteoporosis karena kandungan utama osteomatrix mengandung kalsium, magnesium dan vitamin D. Setiap tablet osteomatrix mengandung 250 mg kalsium, 100 mg magnesium dan 100 IU vitamin D. Anjuran minum osteomatrix shaklee 4 taplet setiap hari untuk membentuk tulang yang kuat hingga akhir hayat. Tablet osteomatrix dibuat kecil agar mudah ditelan. Osteomatrix saat ini sementara belum dipasarkan kembali di Indonesia. 

Osteoporosis dapat dicegah melalui pemeriksaan kepadatan tulang sedini mungkin. Lakukan gaya hidup sehat dan minum vitamin tulang shaklee untuk menjaga kepadatan tulang dan mencegah pengeroposan tulang. Rawatlah tulang anda agar tidak terjadi tulang keropos disaat senja dengan vitamin tulang shaklee mulai dari sekarang. Semoga artikel vitamin shaklee cegah osteoporosis dapat membantu anda. Pemesanan vitamin tulang shaklee hubungi Kurniadi, distributor shaklee indonesia di 081931410988.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.