Oct 10, 2018

Vitamin shaklee cara alami mencegah kanker payudara sejak dini

Cara Alami cegah kanker payudara sejak dini

Bulan oktober menjadi bulan memperingati kesadaran pada kanker payudara. Kenali apa itu kanker payudara dan bahayanya? Kanker payudara yaitu sekelompok sel kanker bersifat ganas pada payudara yang berpotensi terjadi metastase atau menyerang jaringan sekitarnya. Kanker payudara menjadi salah satu penyumbang penyebab kematian pada perempuan selain kanker ovarium. Menurut World Health Organization tahun 2014 prevalensi kematian akibat kanker payudara pada perempuan di Indonesia mencapai 21.4%. Hal yang jarang anda ketahui bahwa walau prevalensi kecil namun pria juga memiliki resiko terkena kanker payudara. Mari kenali faktor resiko penyebab dan pencegahan kanker payudara sejak dini.
Cegah kanker payudara sejak dini dengan menekan faktor resiko penyebab kanker payudara. Faktor resiko pencetus kanker payudara dibagi menjadi 2 bagian yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Faktor resiko genetik, riwayat keluarga, riwayat reproduksi dan riwayat menstruasi pada perempuan merupakan faktor internal yang perlu anda perhatikan guna menghindari terkena penyakit kanker payudara. Menstruasi terlalu dini dibawah usia 12 tahun atau menopause yang terjadi pada usia diatas 55 tahun meningkatkan resiko kanker payudara. Perempuan yang melahirkan pada usia dini atau tidak pernah melahirkan juga memiliki resiko prevalensi kanker payudara lebih tinggi. Sedangkan faktor eksternal datang dari lingkungan dan gaya hidup anda. Faktor lingkungan dan gaya hidup yang dapat memicu timbulnya kanker payudara yaitu kurangnya olahraga dan aktivitas fisik, pola makan yang salah,  obesitas atau kelebihan berat badan, merokok, konsumsi alkohol secara berlebihan, terapi radiasi pada area dada dan terapi hormon menopause. Kendalikan penyebab faktor eksternal penyebab memegang peranan penting dalam pencegahan kanker payudara. Pemeriksaan payudara sendiri atau SADARI merupakan langkah mudah yang direkomendasikan untuk menghindari kanker payudara anda.
Pencegahan kanker payudara yang dapat dilakukan secara alami mulai dari mengurangi rokok dan alkohol, menurunkan berat badan bagi mereka yang kelebihan berat badan, memperbanyak makanan mengandung lemak tak jenuh dan tinggi antioksidan seperti sayur dan buah serta rutin berolahraga. 

Vitamin shaklee cegah kanker payudara secara alami

Konsumsi ragam makanan kaya nutrisi sangat penting bagi kesehatan khususnya pencegahan kanker secara alami. Vitamin shaklee melengkapi nutrisi yang belum didapatkan pada makanan sehari-hari dalam mendukung mencegah kanker sejak dini. Kami rekomendasikan beberapa vitamin shaklee indonesia yang berguna bagi anda guna mencegah kanker payudara yaitu:
1. Vivix
Vivix shaklee merupakan terobosan revolusioner terbaik dari shaklee di bidang antioksidan. Resverstrol merupakan kandungan utama dari vivix shaklee berperan sebagai antioksidan kuat melawan kanker. Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) pada vivix shaklee menjadi parameter antioksidan tertinggi dibidangnya. Satu sendok teh vivix shaklee setara dengan 100 gelas resveratrol pada anggur merah tanpa campuran alkohol. 

2. Minuman serbuk kedelai (MSK)
Minuman serbuk kedelai shaklee terbuat dari kedelai non GMO yang aman bagi perempuan pasca menopause. Kedelai memiliki kandungan isoflafonoid, pengganti estrogen alami juga menurunkan kadar kolestrol LDL anda. Campurkan 1 sendok makan MSK shaklee dengan 250 ml air pada botol pengaduk. MSK juga dapat dicampurkan pada jus buah favorit anda. MSK dapat diminum 2 kali pagi dan sore hari guna mendapatkan berat badan ideal. 

3. Omegaguard
Kanker payudara berkaitan erat kandungan asam lemak jenuh yang terakumulasi dalam waktu lama dalam tubuh. Omegaguard menjadi sumber minyak ikan omega 3 berperan membuang lemak jenuh dalam tubuh secara alami. Resiko penyakit jantung pada perempuan pasca menopause meningkat seiring peningkatan kadar kolestrol LDL pada pembuluh darah dan meningkatnya berat badan. MSK dan omegaguard sangat penting selain mencegah kanker payudara juga menjaga kesehatan jantung anda. 

4. Osteomatrix dan vitalea
Dilansir dari situs cancer.gov ternyata vitamin D berkhasiat dalam pencegahan kanker. Vitamin D dapat diperoleh secara alami dari sinar matahari di pagi hari juga melalui suplementasi. Osteomatrix dan vitalea shaklee merupakan sumber alami vitamin D untuk mencegah kanker secara alami.

Harapan kami perempuan semakin sadar pentingnya menjaga kesehatan tubuh khususnya payudara. Pencegahan penyakit tetap lebih baik daripada mengobati. Semoga artikel mengenai cara alami mencegah kanker payudara sejak dini bermanfaat bagi anda. Pemesanan produk shaklee Indonesia dapat menghubungi distributor shaklee Indonesia, kurniadi 081931410988

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.